RSS

Status lucu di FB

ini status lucu di fb yg aku kumpulin, gk aku kumpulin jga sih… -,- byk ngopas2 hehe….
  • “Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur”
  • “Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?😀 )
  • (˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐ krackers!!!
  • “Gue nggak siuka status yuang lebay duech..”
  • “Tadi aku bunuh diri”
  • “Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”
  • “Ya allah,,kalo emang dia jodohku,,dekatkan lah,,Tapi kalo dia bukan jodoh kuu,,jodohin donkk!! “
  • This river i forgive you, next river i kill you
  • Mengalah bukan berarti kalah taruhan
  • ” akan saia ingat sampe lupa “
  • Menutup laptop secepat2nya agar nyamuk yg menempel di layar terjepit.
  • Keboku ada 5. rupa2 warnanya. hijau, kuning kelabu merahmuda dan biru. keboku hilang empat door hatiku sangat kacau keboku tinggal satu.. mukanya kayak kamu….
  • Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut wajahmu,menggenggam erat tanganmu,mengecup keningmu,menyentuhkan bibirku ditelingamu sambil berbisik,inalilahi wainalilahi rojiun.
  • Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
  • siapa bilang indonesia gak bisa ikut piala dunia…….huuufftttt???? cuma gak level aja….
  • Sepasang rel jatuh cinta, mereka selalu bersama. Tapi sepasang rel itu sadar, mereka tak mungkin bersatu.
  • ketika hidup memberi seratus alasan untuk menangis kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  • Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua?” Murid : “Benuaaaa..!” Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam!”
  • ingin raport anak anda bagus?”bungkus pake KADO”
  • KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor.
  • Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.😀
  • ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri
  • Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar
  • Apalah arti cinta. . Tanpa uang di celana.
  • Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
    anak : apa pak ?
    bapak : tanah samping rumah jangan dijual
    anak : kenapa pak ?
    bapak : punya orang
    anak :@#$%%&*^%$
  • guru : rajilah belajar biar pintar
    murid : klu pintar bisa jd apa bu..?
    guru : jd presiden..!!
    murid : gak percaya bu..!!
    guru : kenapa gak percaya ?
    murid : ibu pintar kok gak jd Presiden
    guru :malu
  • lelah sekali, hari ini terasa 24 jam..
  • cara ampuh meminta maaf pada kekasih yang marah berat akibat kesalahan anda : rayuan maut, belaian kasih sayang, kata-kata mutiara, kesabaran seorang pria jantan dan tatapan rasa bersalah yang dalam, kalau masih marah juga pake jurus terakhir : pinjemin kartu kredit..
  • hei para manusia…. Jangan lah sia”kan waktu….. Janganlah membuang” waktu kayak orang yang baca stat ini
    warning!!!
    jika anda merasa waras jangan baca stat ini ….
    Apalagi sampai tamat
    tamat
  • kalau kau butuh cinta,, mintalah padaku,,
    bila kau butuh kasih sayang,, mintalah juga padaku,,
    kalau kau minta uang,, mintalah sama bokapmu..
  • sekuat apapun cowo…. setegar apapun seorang cewe… sewaktu saat
    pasti akan meneteskan air mata….. karena satu masalah yaitu….
    kelilipan….
  • cinta ku terhadap kaskus tak sebesar cintaku kpd mu laksana matahari yg lagi diskon yank belanja yuuk,, kmu yg bayarin ya
  • Di sebuah pasar terlihat seorang pedagang kaki lima sedang berteriak-teriak menjajakan dagangannnya. “Beli satu dapat dua! Beli satu dapat dua!” teriak seorang pedagang kaki lima.”Apa barangnya? tanya seseorang yang lewat.   ”Sepatu.
  • Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar
  • Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 – 8 tahun!!!!
  • Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau buang angin semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI
  • Semakin banyak yang Anda sampaikan, semakin sedikit yang mereka ingat
  • Anak : Papa,idiot itu apa sih?
    Papa : Idiot adalah keadaan dimana seseorang menjelaskan suatu kata sederhana kepada orang lain secara panjang lebar dan berlebihan sehingga mengakibatkan orang yang menanyakan tidak paham ataupun mengerti sama sekali, paham?
    anak : tidak….
  • Film Twilight itu seperti permainan sepakbola, durasinya 2 jam, gak ada yang nyetak gol tapi fans nya jutaan orang dan kamu gak tau kenapa…
  • Hal yang paling saya tidak suka bila ada yang menertawakan kemalangan orang lain adalah : orang2 yang tidak tertawa
  • Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar diri kita sendiri
  • Arti sebenarnya dari orang yang bilang “saya gak ada facebook dan gak maen kaskus” adalah : “saya gaptek”
  • Kalau ada lalat mendarat di monitor komputer kamu, hal pertama yang kamu lakukan pasti adalah menggerak-gerakkan cursor (anak panah) kamu untuk mengusir lalat itu
  • Dongeng tersingkat di dunia : Dahulu kala, ada Laki-laki melamar Peremmpuan, dan dijawab “TIDAK”, setelah itu Laki-laki hidup bahagia selama-lamanya

maaf klo garing, jika ada yg mau nmbahin silahkan di comment…🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: